Susuk Pembawa Aura Kesuksesan Sekaligus Penghancur Kehidupan. Benarkah?

Susuk Pembawa Aura Kesuksesan Sekaligus Penghancur Kehidupan. Benarkah?

By: Agus TW

Bagi kaum wanita, penampilan fisik yang menarik merupakan sebuah kebutuhan yang mutlak. Apalagi kaum wanita tersebut kegiantan seharinya bekerja di dunia hiburan. Demi menunjang segala penampilannya agar tetap sexy dan cakep, tak sedikit mereka rela mengeluarkan koceknya untuk melakukan berbagai terapi kecantikan.  Tetapi tak sedikit juga  meraka justru  ikut terlibat pemasangan susuk agar supaya mereka tetap eksis di kariernya.

Kendati susuk memiliki aroma mistis, akan tetapi kenyataannya banyak orang biasa dan kaum selebritas yang masih mempercayai akan khasiat susuk. Situasi tersebut, memang dibenarkan juga oleh seorang spiritual khusus pemasang susuk, ia bahkan mengaku memiliki pelanggan pasang susuk dari orang biasa maupun dari selebritas Indonesia. Susuk memang dikenal dan diyakini memiliki dampak yang akan memunculkan aura pesona dan kecantikan tersendiri terhadap pemakainya. Akan tetapi susuk ternyata juga mempunyai efek buruk yang akan ditimbulkannya. Konon, justru efek samping keburukannya akan sangat mengerikan bagi sang pemakainya. Efek buruknya apa aja sih?    Berikut beberapa efek samping pengguna susuk:

Susuk diyakini dan dikenal dapat membuat penampilan seseorang menjadi  berbeda. Seseorang pemakai  susuk akan dapat memancarkan aura yang maksimal. Dengan penampilan yang memancarkan aura maksimal,  sekali melirik ke seseorang  lawan jenisnya, maka seseorang tersebut akan terpana dan langsung kepincut hatinya. Akan tetapi jika susuk tersebut dipergunakan sekian lama bersarang di tubuh pemakainya, maka akan bisa berdampak negatif. Salah satu efek negatif yang dirasakan pemakainnya adalah bisa membuat gila atau gangguan jiwa. Hal tersebut terjadi akibat adanya kekutan gaib yang tertanam dalam susuk yang dipakainya bisa mempengarui mental seseorang  yang telah lama menggunakan susuk.

 Proses pemasangan susuk yang dilakukan oleh para tokoh perdukunan, dibilang sangat ngeri, yakni secara langsung, tanpa menggunakan peralatan yang  layaknya dunia medis, mereka justru dengan cara manusal memasukkan susuk yang bisa terbuat dari emas, perak, logam dan benda-benda lain langsung ke dalanm tubuh. Akibat hal tersebut tentunya juga dapat memicu dampak yang negatif bagi organ tubuh. Memang, kalau ditinjau dari segi medis, tentunya proses pemasangan susuk cara manual tersebut dapat menyebabkan resiko munculnya penyakit-penyakit yang sangat berbahaya, salah satunya adalah timbulnya penyakit kanker.

Memang tak dipungkiri, manusia dan makhluk hidup lainnya, tentunya  akan mati, memang sudah kodratnya. Akan tetapi seseorang yang menggunakan susuk, konon akan mengalami kesulitan pada saat menjelang ajal nantinya. Menurut sesepuh, sebelum susuk yang dipakainya dilepas terlebih dahulu, diyakini roh seseorang yang mengguna susuk tak bisa lepas. Ya…cerita tersebut memang sudah tidak asing bagi kita, andai mendapati seseorang yang cara meninggalnya susah, biasanya keluarganya akan mencari daun kelor yang dipercaya memiliki khasit dapat mengeluarkan susuk yang tertanam dalam tubuh seseorang.  

 Tentu saja kita sebagai umat manusia, ingin menjalani kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan. Termasuk seseorang pemasang susuk, mereka memiliki misi yang hanya dirinya sendiri yang tahu. Memang, awalnya seseorang yang memakai susuk akan dapat memiliki semua impiannya, ekonominya lancar, pasangan sesuai keinginan dan hiduppenuh dengan kesenangan. Akan tetapi,  mereka ngga begitu menyadari, bahwa kekuatan gaib ada batas-batas tertentu, batas terselubung yang menyelimuti kekuatan gaib yang tertanam di dalam susuk.  Berbagai kisah dan cerita yang dilontarkan pengguna susuk acap kita dengan. Kisah kesuksesan yang dimulai dari awalnya saja, akan tetapi tak lama kemudian kesuksesan tersebut akan musnah bersamaan dengan kelunturan khasiat susuk yang dipakainya.

Itulah efek dari susuk, ingin tampil sexy, menebar pesona dan memiliki wajah yang cantik, boleh saja, itulah hak manusiawi. Kendati demikian lebih baik  kita memilih jurus dan cara yang lebih aman. Banyak opsi yang masih bisa kita jalanai dan tempuh selain harus menggunakan susuk.

No Responses

Leave a Reply