Anak Indigo dan Mata Ketiga

Anak Indigo dan Mata Ketiga

Beberapa tahun terakhir, isitilah indigo atau anak indigo sangat populer di Indonesia. Definisi sederhana dari Indigo adalah anak atau orang yang memiliki kemampuan khusus supernatural atau bakat paranormal yang dimiliki sejak kecil.

Adalah Nancy Ann Torp yang pertama mempopulerkan istilah anak indigo pada tahun 1970-an. Lewat penelitiannya pada warna aura manusia, dia mendapatkan aura khas seorang anak yang unik dari sisi kepribadiannya. Identitas itu kemudian diberi istilah Indigo yang menandakan memiliki indera ke enam atau six sense.

Istilah anak indigo diketemukan oleh Nancy Ann Torp, seorang konselor, pada tahun 1970-an. Dia meneliti warna aura manusia dan menghubungkannya dengan kepribadian. Mereka yang memiliki aura nila atau indigo ini ternyata anak-anak yang dianugerahi kelebihan, khususnya kemampuan indera keenam.

Anak-anak Indigo memiliki sensitifitas yang tinggi terhadap dimensi gaib. Mereka juga cerdas dan berdaya intuisi tinggi. Tak heran bila mereka juga mampu merasakan frekuensi gaib dan mampu melihat penampilan dari dimensi gaib.

Dari hasil penelitian ilmuwan di Rusia terungkap sejak tahun 1994 anak-anak yang lahir tergolong Anak Indigo.Ditaksir jumlahnya sekitar 95% dari kelahiran sejak tahun itu.

Beberapa sampel penelitian yang dilakukan pada beberapa bayi yang lahir menampakkan lingkaran cahaya aura berwarna nila. Bahkan secara medis, imunitas tubuh mereka di atas rata-rata. Mereka lebih kebal terhadap penyakit dan DNA mereka berbeda dengan orang kebanyakan.

Sejarah mencatat beberapa tokoh kenamaan adalah anak Indigo. Sebut saja, misalnya, Sebastian Bach dan Albert Einstein.

Keduanya digolongkan sebagai insan yang jenius dari dua bidang yang berbeda. Bach dikena di dunia dengan komposisi musiknya yang luar biasa hebat. Sementara Einstein dianggap sebagai ilmuwan nyentrik yang lahir pada abad 20.

Kenapa mereka disebut Anak Indigo?

Asal muasalnya dari warna aura yang terpancar dari tubuh mereka. Dari Cakra Ajna yang memancar berwarna biru nila itulah disebut dengan istilah Indigo.

Sejak kecil, remaja dan dewasa, anak-anak Indigo sering dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Karena kebiasaan mereka yang aneh, melamun, bicara sendiri atau memberikan informasi yang dianggap irasional.

Setelah dewasa, anak Indigo akan menjalani garis hidupnya sesuai dengan jalan yang telah mereka pilih. Mereka bisa berprofesi sebagai seniman, politikus, budayawan, atlet dan sebagainya.

Apa saja  kelebihan anak-anak Indigo?

  1. Secara umum, anak indigo lahir dan besar dari keluarga yang masih yakin dengan hal-hal mistik. 
  2. Sebagian dari mereka memiliki garis keturunan dari orang tua yang punya kemampuan supernatural seperti dukun/paranormal.
  3. Anak Indigo sering dimanfaatkan orang sekitar dan yang meyakini kemampuan indera ke enamnya untuk hal-hal mistik

Kenapa mereka memiliki daya gaib yang tinggi?

Karena mereka punya keisitimewaan pada Cakra Ajna (mata ketiga yang berada di tengah-tengah kening dan di antara sepasang mata). Hal itu juga berkaitan dengan kelenjar hormon hipofisis dan efisis pada otak. 

Mata Ketiga yang dimiliki anak Indigo ini pula yang membuat mereka sanggup melihat hal-hal gaib. Terkadang mereka juga memiliki visi ke masa depan. Sebagian di antara kemudian menjadi peramal masa dan masa lalu.

No Responses

Leave a Reply